Pages

Jumat, 10 Juni 2011

my family

aku PANCA AYU LISTYORINI ., aku lahir dari keluarga sederhana yang sangat ku cintai .,.
aku bahagia di kehidupanku besama mereka ., suport mereka yang membuatku tetap bangkit dalam keterpurukan ., mereka yang mengajariku mengerti arti hidup .,.
tapi cobaan pastu akan datang ntah kapan itu terjadi .,.
1 bulan yang lalu ibuku yang sangat aku cintai sakit .,. ohh TUHAN kenapa gak aku aja yang sakit :( .,.
dua minggu yang lalu ibu periksa dan hasilnya KANKER .,. yaaa Allah aku cuma bisa nangis dirumah .,.
semua gak ada saat aku sedih gini !!! temen ? semua pergi !
aku gak percaya yang namanya temen !!!


gimana pun caranya aku cari obat buat ibu .,. aku cuma pengen ibu sembuh .,. aku sayang sama semua .,. aku gak mau kehilangan semua .,. paling gak aku bisa ngebahagiain orangtuaku dulu .,. sampai mereka lihat aku sukses .,. amin .
aku pengen jadi orang yang berguna buat semua .,.
minggu depan ibuku operasi .,. aku minta doa semuanya smaga semua lancar .,. aku yakin ibu sembuh :* .
kalo kita berusaha pasti ada jalan :* aku yakin pokoknya .,. gak ada penyakui yang gak bisa disembuhin kecuaki pikun :)♥ .


LOVE YOU MY FAMILY :* .

0 komentar:

Posting Komentar