Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

massa lalu

Aku memang pernah membuat luka dihatimu .
Menyakitimu , mengacuhkan.mu , menduakan.mu .
Tapi jangan kau buat semua ini menjadi pisau yang tajam untuk menusukku .
Maafkanlah aku nd percaya semua pengorbananku .
Jangan malah kau menyakiti aku seperti ini .
Terlalu menyakitkan , jujur SAKIT ! .
Awal cerita :
16 mei 2011
hari yang paling indah untuk kamu nd pengingkaran janjimu , masih ku ingat betapa kau sangat menyia"kanku ! .
Smsku setaun balesny , tak miscol" gak ada jwbn .
Sakit kau terlalu mengacuhkanku .
Padahal sebulan sebelumny kau berjanji akan datang kerumahku seusai pengumuman kelulusan ! .
Tapi mana ? !kau pergi bersama temantemanmu hingga hampir gelap , okelah aku bisa makLum kau sedang menikmatiny ! .
Tapi disana gak cuma cowok ada cewekny .
Katany dy pcrny temen.mu tapi temen.mu yg laen blg kalo udah pts ! .
Yg bner yg mana .
Okelah aku mulai percya nd beberapa hari kemudian , qta pergi berdua aku mau ngerjain tugas kimia tentang fraksi-fraksi minyak bumi , tapi waktu aku buka facebook aku liat temen.mu upload fto kelulusan kalian , aku klik , ehh tambah sakit kamu fto ma cwek ! .
Mau blg dy temen sahabat terserah tapi cewek manapun juga pasti shock liat cwokny ma cwek laen ! .
Iya aku cemburu !aku blm bsa dgr penjelasan dari siapapun terlalu shock .
Tapi apa temen" mu blg aku gak ngerti kamu lah , cemburuanlah , gak bisa dajak bercanda lah ! .
Ehh mbok kalian mikir perasaanku ! .
Nyesek ! .

0 komentar:

Posting Komentar