Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

jumat 13 mei 2011

jumat 13 mei 2011
ku terlalu jahat! mungkin , ku torehkan luka yang terlalu dalam pada kalian , yaaa , sakit itu mungkin tak bisa di hilangkan begitu saja .sekitar pukul 19.27.33 , drettt drettt sms masuk dari 'P' , aku tadiny gak curiga sama sekali , isinya dia mau kerumah , suruh ngajarin mbakku bs.ing katany ada yang dia gak jelas .ya aku bukaan pintu lebar lebar untuk dia , dan ku berikan senyuman khusus buat dia .tapi rasany ada yg ganjal , aku gak tau tiba" semua berubah , tatapan dia ke aku berubah drastis , Oh TUHAN kenapa lagi , dia ternyata cuma mau nunjukin WALL dari 'A' buat aku , aku gak tau harus jelasin apa ! .JLeeekk !aku uda jelasin ke dia tapi dia tetep aja marah !iya yg salah emang aku !tega aku uda sia"in cintany 'P' , nd tega aku uda sia"in kepedulian 'A' , ya ALLOH aku jahat bgt sih .sekitar pukul 9 , rasany campur aduk pengen aku berontak , aku cuma bisa teriak , nangis di kamar ! ., ya , yang jelasin ke dia cuma mbakku!tapi tetep aja dia marah ma aku .21.30 akhrny dia pulang nd aku putusin 'A' , aku bingung harus gimana .maaf ibuku sayang , aku gak cerita apa yang terjadi , aku gak mau nambah pikiran ibu , biar ayu aja yg nylesain semua ny .jujur aku gak mau kehilangan PrasetyaSusiloWardhana ! .maafin aku semua , maafin aku aim :( .
ku berjalan hingga bosan yang aku rasakan .,
kali ini yang aku temukan artinya hadirmu .,.
kamu sejukkan hatiku ,.,
kamu kamu bintang dihatiku .,.
dan kamu disini saat dy tlah pergi .,
tak sanggup ku sendiri tanpamu disisiku .,
...ku akui ku terlahir untk bersamamu .,
takkan bisa ku berdiri tanpamu disini.,.

0 komentar:

Posting Komentar