Pages

Jumat, 10 Juni 2011

ini AKU , KAMU , dan KITA :*

                              271209
gak kerasa uda 1 tahun 5 bulan aku barengbareng ma kamu :* .,. cobaan banyak banget kita lalui .,.
nagis pernah , seddi pernah , ngakak pernah :D haha geje banget ssi .,.

tapi aku seneng ., kalo kamu pelitnya minta ampun .,. hahaha dasar cowok irit ., tapi aku sukaak kok .,.
semua masalah aku critain ke dia ., dari yang paling kecil ampe yang gedenya sakjagat wkwkwkw .
kamu penenangku .,. waktu aku pnya mslah sama siapa aja .,. waktu ibuku sakit kamu juga yang kassi suport aku .,. yakin kalo ibu pasti sembuh .,. yeehhh aku yakin hahaha :* ibuku kuat :* .
seneng uda deket juga sama ortumu + keluargamu yang lein hahaha kayak mau nikahan aja :P .
tapi aku pengen sama kamu ., kamu thu terbuka sama aku ., aku cewkmu woiiiiii !!!! ., bukan orang lain ., kamu ngerti dongggg !!! aku pengen aku ada saat kamu butuh !!! aku bukan orang lain .,. jangan berubah dund ., aku pengen kamu kayak dulu .,. kita bissa selesain barengbareng masalah kamu :* semua ada jalan sayang keep smile ., gak boles sedddih ., jelek tauk :D
I'm your girl, i'm not other people. 
I wanna be your share partner, not only bout us. . 
But also bout our live, just call me when your tears fall down. .Just call me when trouble fill your heart,...just call me when you feel this world so bad. .jangan sedih sayang prasetya susilo wardhana :* .♥ .

0 komentar:

Posting Komentar